Wednesday, April 27, 2011

Cara Cara Mengisi Informasi Pajak Adsense Goole - How to Submit Tax Information -

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bulan April ini adalah bulan pertama saya mengikuti program google adsense, semoga nantinya iklan google ini  bisa nambahin biaya dalam mengelola blog kesayangan saya ini dan saya juga berharap blog ini bisa juga menjadi kesayangan Anda semua juga.  Mulai awal bulan April kemaren sampe sekarang akhir bulan April Alhamdulillah sedikit demi sedikit dollar ($) masuk kedalam akun ads google saya. Ya walau nilainya aja belum cukup untuk beli pulsa dan bahkan saya jua belum tahu apakah nantinya saya bisa nerima juga dollar dari google. kalau menurut hasil yang saya peroleh saat ini mungkin tahun depan saya baru bisa dapatin dollar $$$$ nya soalnya dollar nya akan dikirim kalau udah nyampe $100.  Info kali ini adalah mengenai cara mengisi informasi fajak adsense google atau kalau bahasa ngenggresnya "Submit Tax Information Adsense Google"


Hari ini tepatnya saya disuruh oleh Adsense Google untuk mengisi informasi pajak ke akun adsense saya, Informasi pajak adsense sebenarnya dibutuhkan untuk penduduk amerika saja, dan juga untuk orang non amerika yang melakukan kegiatan di Amerika. Namun bagi kita yang tidak termasuk di antara kedua nya juga tetap harus memberikan informasi pajak tentu dengan cara yang berbeda.

Berikut ini cara mengisi informasi pajak adsense google:
  • Login ke account Google AdSense. Pilih My Account – Tax Information.
  • Pada kotak sebelah kanan, di bawah tulisan "Are you a U.S. citizen, U.S. resident alien, U.S. corporation, or a U.S. partnership?", pilih No dan tekan tombol Continue .
  • Berikutnya ada pertanyaan "Do you own equipment in the U.S. related to your participation in AdSense ?". Pilih No dan tekan tombol Continue 
  • Berikutnya ada pertanyaan "Do you have employees in the U.S. related to your participation in AdSense ?" dan tekan tombol Continue
  • Terakhir, kita akan disuruh untuk memasukkan nama lengkap kita di halaman Certification of No U.S Activities. Jadi, masukkan nama lengkap sesuai dengan nama yg digunakan pada account AdSense kita. Klik tombol Submit.
Demikian Panduan Mengisi Informasi Pajak di Google AdSense, semoga bermanfaat bagi teman-teman seperjuangan di Ads Google.

noreply@blogger.com (Eko Susanto) 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.cantiknya-ilmu.co.cc/2011/04/cara-cara-mengisi-informasi-pajak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comments:

Unknown said...

Sepertinya cara ini , salah mas.
Tapi terima kasih sudah menulis.

Post a Comment